Sunday, 6 February 2011

Liquid Gingerbread ROM Sudah Tersedia Untuk Motorola Droid


Apakah Anda pengguna Droid asli? Apakah Anda bosan dengan ROM Android 2.2 Froyo dan ingin sesuatu yang baru yang lebih menarik? Kini para pengembang memiliki sesuatu yang baru untuk Anda!

Liquid Gingerbread v1.0, ini adalah sistem operasi ROM Android 2.3.1, berdasarkan CyanogenMod 7 dan sumber Google, sangat baik bertema dan dirancang untuk memberikan Anda Pengalaman Gingerbread penuh, tanpa membuang-buang waktu menunggu update resmi.

Mungkina Anda bertanya, Bagaimana saya bisa mendapatkan ini ? Sederhana Anda harus melakukan rooting, jika Anda tidak tahu apa artinya ini adalah sebuah langkah dimana Anda bisa memberikan Andministrator untuk ponsel Anda, memberikan Anda kontrol penuh untuk setiap aspek dari perangkat Anda.


Mungkin terdengar rumit bagi sebagian orang? Tapi ternyata tidak, Anda hanya harus melakukan klik di sini http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=833953 dan akan memberitahu Anda apa yang perlu Anda ketahui.


* Download Liquid Gingerbread disini

* Reboot untuk pemulihan


* Hapus Data / Reset Data ke Factory Reset
* Install dari. Zip

* Pilih. Zip dari SD Card

* Flash, Reboot dan Nikmati

Begitu mudah dan jika Anda hanya menggunakan Manajer ROM, tersedia di sini https://market.android.com/details?id=com.koushikdutta.rommanager pada All-New Android Market, itu akan mengotomatisasi seluruh proses.

Liquid Gingerbread v1.0 mencakup seluruh fitur yang besar termasuk, grafis dioptimalkan dan 32bit Gingerbread, tema ditampilkan dengan sangat rinci, termasuk BlackMarket dan ditingkatkan kontrol musik lockscreen, transisi halus dan memperbaiki kinerja keseluruhan.
(androidheadlines.com)

No comments:

Post a Comment

comment please..