Thursday, 24 February 2011

Kaspersky Mobile Security sekarang tersedia di Android


Kaspersky Lab sejauh ini, selain membuat perangkat lunak yang melindungi sistem operasi pada PC, telah memusatkan perhatiannya hanya pada dua sistem mobile: Symbian dan Windows Mobile. Tapi sekarang situasi telah berubah - Kaspersky Lab juga menyiapkan aplikasi untuk Android dan apa yang bagi kita kurang penting, OS BlackBerry.
Selain fungsi dasar perangkat lunak jenis ini seperti perlindungan virus atau firewall (firewall), Kaspersky memiliki beberapa fitur menarik dan sangat berguna bagi pengguna.
Yang pertama adalah perlindungan pencurian. Aplikasi ini, setelah mengirim SMS khusus disiapkan pesan yang dapat "melindungi" dengan membersihkan isi memori smartphone. Kata "aman" digunakan di sini mungkin agak berlebihan karena data akan hilang. Namun, kami menghindari cara ini mereka mencapai tangan yang salah. Program ini juga dapat membantu dalam menemukan telepon dicuri - dapat mengirim koordinat dan informasi tentang kartu SIM dari sebuah "penjaga" baru dari telepon kami.
Mobile Security solusi lain adalah kelompok privasi. Anda dapat dengan mudah menyembunyikan beberapa atau semua kontak Anda, dan menutup-nutupi panggilan yang dibuat atau diterima. Jika Anda tidak ingin menjawab telepon atau spam mengganggu dalam bentuk iklan SMS, kita bisa menggunakan alat-alat penyaringan panggilan masuk dan pesan.
Sayangnya tidak ada aplikasi yang dapat didownload langsung melalui Android Market, Anda harus download dari produsen. Di sana Anda juga bisa mendapatkan tambahan, informasi lebih rinci tentang produk.
Dengan permohonan izin Biaya tahunan hampir $ 30. Tentu saja Anda dapat men-download versi percobaan dengan keterbatasan.

No comments:

Post a Comment

comment please..